Minggu, 22 November 2015

Spesifikasi SONY XPERIA M4 AQUA

Di ajang MWC 2015 Sony resmi memperkenalkan smartphone anti air terbarunya. Sony Xperia M4 Aqua merupakan smartphone terbaru dari Sony yang akan segera dirilis pada april 2015 mendatang. Sony Xperia M4 Aqua hadir dengan performa lebih bertenaga serta desain lebih menarik. Harga Sony Xperia M4 Aqua dibanderol menengah ke atas namun spesifikasi smartphone premium.
Spesifikasi Sony Xperia M4 Aqua cukup menggoda dengan fitur-fitur menarik. Dibanderol dengan harga menengah namun perangkat Sony Xperia M4 Aqua sudah dibekali anti air dan anti debu, tidak hanya itu Sony Xperia M4 Aqua juga dibekali dual kamera dengan resolusi tinggi.
Sony Xperia M4 Aqua hadir berbekal bentang layar seluas 5.0 inches dengan resolusi layar 720 x 1280 pixels. Kerapatan layar dihasilkan oleh Sony Xperia M4 Aqua mencapai ~294 ppi pixel density sehingga mampu membuat tampilan layar terlihat lebih jelas serta detail. Didukung layar berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen serta mampu menciptakan hingga 16 juta warna membuat ketajaman layar Sony Xperia M4 Aqua semakin jelas. Sony Xperia M4 Aqua juga sudah menggunakan layar sentuh hingga menggunakan 4 jari sekaligus, selain itu layar digunakan Sony Xperia M4 Aqua juga sudah dilengkapi pelindung layar Scratch-resistant glass yang akan menjaga layar Sony Xperia M4 Aqua agar tidak sampai terkena goresan.
Sony Xperia M4 Aqua memiliki body ideal dalam paduan dimensi 145.5 x 72.6 x 7.3 mm serta berat body 136 gram. Varian warna tersedia untuk Sony Xperia M4 Aqua diantaranya Black, White, Coral dan Silver. Berbagai macam varian warna Sony Xperia M4 Aqua tersebut akan membuat para pengguna dapat menentukan smartphone sesuai warna favorit mereka.
Desain Sony Xperia M4 Aqua sangat baik karena sudah dapat dukungan sertifikasi IP68 sehingga body Sony Xperia M4 Aqua memiliki ketahanan terhadap debu maupun air, bahkan Sony Xperia M4 Aqua mampu bertahan dalam waktu 30 menit dengan kedalaman air 1.5 meter. Tidak hanya itu saja, pada port USB juga telah dibekali pelindung agar air tidak dapat masuk dalam ponsel Sony Xperia M4 Aqua, saat berada di dalam air.
Dapur pacu canggih juga sudah dibekalkan Sony pada perangkat Sony Xperia M4 Aqua. Sony Xperia M4 Aqua sudah didukung oleh sistem operasi terbaru dari Android versi v5.0.x (Lollipop). Pada tubuh Sony Xperia M4 Aqua sudah dibenamkan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 serta ditenagai oleh prosesor bertenaga Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53. Pada segi desain grafis Sony Xperia M4 Aqua, Sony membekalkan prosesor grafik dari Adreno 405. Untuk kinerja dapur pacu Sony Xperia M4 Aqua agar dapat bekerja secara maksimal, Sony telah membekalkan RAM sebesar 2 GB pada perangkat Sony Xperia M4 Aqua.
Dual kamera dengan resolusi tinggi sudah dibekalkan Sony pada ponsel Sony Xperia M4 Aqua. Kamera utama Sony Xperia M4 Aqua memiliki resolusi 13 MP setara 4128 x 3096 pixels serta didukung fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR & panorama. Kamera utama Sony Xperia M4 Aqua memiliki resolusi besar tersebut akan membuat para pengguna bisa mendapatkan foto berkualitas tinggi serta hasil menakjubkan.

Selanjutnya kamera depan Sony Xperia M4 Aqua juga tidak dapat diragukan lagi kemampuannya, karena sudah dibekali resolusi kamera cukup besar yakni 5 MP. Kamera depan Sony Xperia M4 Aqua sangat cocok bagi Anda para pecinta selfie, dengan kamera depan Sony Xperia M4 Aqua tersebut Anda akan dimanjakan saat berfoto selfie maupun saat melakukan aktifitas video call.
Konektifitas lengkap telah miliki ponsel Sony Xperia M4 Aqua, Sony Xperia M4 Aqua didukung slot sim serta jaringan 2G GAM untuk mempermudah komunikasi pengguna. Sony Xperia M4 Aqua juga sudah mendukung jaringan 3G HSDPA dan jaringan 4G LTE untuk mengakses internet dengan kecepatan super cepat. Sony Xperia M4 Aqua juga sudah dibekali jaringan data GPRS dan EDGE untuk membantu akses internet saat para pengguna berada ditempat yang belum tersentuh oleh jaringan 3G maupun jaringan 4G.
Selanjutnya memori merupakan ruang penyimpanan yang sangat dibutuhkan para pengguna untuk menyimpan semua data-data mereka dalam ponsel Sony Xperia M4 Aqua. Sony Xperia M4 Aqua telah dibekali memori internal seluas 8GB, memori seluas itu masih dapat Anda perluas lagi menggunakan memori eksternal berukuran microSD hingga kapasitas maksimum 32 GB. Memori Sony Xperia M4 Aqua seluas itu pastinya akan mampu menampung data-data pengguna seperti foto, gambar maupun video dalam ponsel Sony Xperia M4 Aqua.
Baterai adalah salah satu bagian terpenting dari sebuah smartphone, begitu juga buat Sony Xperia M4 Aqua. Sony Xperia M4 Aqua telah dibekali baterai Non-removable Li-Ion 2400 mAh battery.

MERK
Sony
WARNA
White
KAPASITAS (INTERNAL MEMORY)
8 GB
KONEKSI JARINGAN
3G, 4G LTE, Edge, GPRS, GSM, HSDPA, HSPA+
RAM
2 GB
PROCESSOR (CPU)
Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
SISTEM OPERASI (OS)
Android
VERSI SISTEM OPERASI (OS)
Android 5.0 Lolipop
KAMERA BELAKANG
5 MP
KAMERA DEPAN
13 MP
UKURAN LAYAR
5
TIPE BATERAI
Li-Ion
KAPASITAS BATERAI
2400 mAh
DIMENSI (PXLXT)
145.5 x 72.6 x 7.3 mm
SIM CARD
Nano Sim
BERAT
136 gr



0 komentar:

Posting Komentar