Kamis, 12 November 2015

Pameran Gadget Akhir Tahun di Jogja November 2015

Menjelang akhir tahun 2015 kota jogja di penuhi banyak promo dan diskon produk IT, baik produk gadget maupun produk komputer. Di akhir bulan november 2015 sudah ada satu event pameran yang siap membuat panas perhelatan gadget di kota jogja, bertempat di Jogja Expo Center pameran gadget IT akan dilaksanakan dengan berbagai macam promo produk gadget bersamaan itu pameran gadget IT Jogja di dampingi pula dengan pameran mainan yang akan membuat Anda semakin betah berkeliling di pameran . Anda bisa menemukan berbagai mainan favorit Anda seperti action figure, gundam, remote control dan berbagai mainan lainya.



Acara Pameran ini merupakan salah satu pameran yang akan memberikan banyak promo produk kepada para masyarakat yang hendak menambah maupun menganti komputer dan gadgetnya. Pameran ini akan di adakan selama 5 hari mulai 27 November 2015 sampai 1 Desember 2015 di Jogja Expo Center.
Jika Anda atau kerabat mungkin juga teman dan pasangan Anda inggin menambah gadget maupun menganti gadget dan komputer pameran ini sangat tepat untuk Anda hadiri.

0 komentar:

Posting Komentar