Minggu, 22 November 2015

Spesifikasi Handphone Sony Xperia Z5 Compact

Spesifikasi Handphone Sony Xperia Z5 Compact

Sony semakin liar dalam meluncurkan varian gadgetnya, kali ini sony menghadirkan Xperia Z5 Compactdengan pilihan warna dan desain menarik yang membuat pengunanya terlihat lebih elegan. Tidak hanya fokus pada penampilan Sony membuat xperia Z5 menjadi ponsel berkelas dengan fitur-fitur yang lari jauh meningalkan kelompok ponsel dengan harga serupa.
Teman Kerja Anda Menjadi Iri dengan Anda
Xperia Z5 compact dibekali Sony kamera belakang 23 MP, dengan kamera beresolusi tinggi ini Anda bisa berselfie dan groupie dengan sangat percaya diri, hasil jepretan yang jernih dan detail di suguhkan kamera z5 compact dan tidak heran Anda akan menjadi orang yang selalu dipangil teman sekantor Anda untuk berselfie ketika jam makan siang ataupun saat membunuh kebosanan saat di kantor.

Memori Sebesar Lemari
Jika buku dan televisi bisa di pecah menjadi pixel dan di komperesi menjadi bilangan binner maka tidak hanya file mp3 dan foto yang bisa Anda simpan di memori Sony xperia z5 Compact tapi buku berkardus-kardus (ebook) muat tersimpan di memori xperia Z5 compact. memori 32 GB memang bukan kapasitas memori terbesar di abad ini, namun dengan memori seukuran 32 GB dapat mengurangi beban Anda untuk mengendong laptop ketika sedang di luar kantor.

Jika kesempurnaan yang Anda cari tentu Anda akan capek sendiri karena industri gadget kian berkembang dan melakukan lompatan-lompatan inovasi , namun jika sebuah ke idealan yang Anda cari saat ini , Xperia Z5 compact dapat menjadi momentum ke idealan teknologi Anda. Kami berikan informasi spesifikasi Sony Xperia Z5 Compat untuk menjadi referensi perlaihan Anda.
GARANSIGaransi Resmi 1 Tahun
MERKSony
WARNACoral, Black, Yellow, WHite
KAPASITAS (INTERNAL MEMORY)32 GB
KONEKSI JARINGAN4G LTE, GSM, HSPA+
RAM3 GB
PROCESSOR (CPU)Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57
SISTEM OPERASI (OS)Android
VERSI SISTEM OPERASI (OS)v5.1.1 (Lollipop)
KAMERA BELAKANG23
KAMERA DEPAN5.1
UKURAN LAYAR4.6 inches (~68.9% screen-to-body ratio)
TIPE BATERAILi-Ion
KAPASITAS BATERAI2700 mAh
DIMENSI (PXLXT)127 x 65 x 8.9 mm
BERAT138 g
PAKET2 kg
Harga : Rp. 7.999.000,-

0 komentar:

Posting Komentar