Rabu, 11 November 2015

Harga OPPO Neo 7 Terlengkap

Kejernihan gambar hasil jepretan Oppo Neo 7 semakin melengkapi aksi traveling Anda. Dengan kamera 8MP (Belakang) membuat setiap momen poto Anda di setiap tempat dan setiap waktu tertangkap indah . Anda tidak harus mengunakan aplikasi peng-edit poto untuk membuat hasil jepretan Anda menjadi menawan hanya dengan aplikas bawaan pada Oppo Neo 7 sudah cukup untuk mengabadikan setiap momen Anda dengan indah. Sebanding dengan kamera belakangnya pada Oppo Neo 7 di dampingi kamera depan 5MP yang memberikan keindahan tersendiri ketika Anda berselfie, gambar yang jernih dan detail di suguhkan pula oleh kamera depan Oppo Neo 7.


Tidak lengkap jika poto liburan Anda hanya tersimpan di memori HP Anda tanpa memberitahu teman dan kerabat Anda. Yaa setelah anda berfoto selfie di tempat-tempat keren dan hits Anda bisa langsung upload foto-foto Anda ke Instagram, Path, Facebook dan lainya. Di dukung dengan kecepatan internet 3G dan 4G membuat Anda bisa upload bebas sepuas hati foto-foto selfie Anda ke Instagram, Path maupun facebook. Untuk kepuasan berselancar dan download Anda Oppo Neo 7 dilengkapi Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot.
Usai liburan Anda tentunya akan kembali kepada aktifitas dan kembali pada kesibukan rutinitas Anda. Sambil menjalankan aktifitas dan rutinitas Anda disela-sela waktu Anda bisa memainkan berbagai permainan di HP Oppo Neo 7 dengan OS Android v5.1 (lolipop) di topang RAM 1 GB membuat berbagai aplikasi dan permainan dapat beroperasi lancar di Oppo Neo 7.
Dengan spesifikasi lengkap ponsel Oppo Neo 7 Anda bisa mendapatkanya hanya dengan harga Rp. 2.699.000,-

Spesifikasi Oppo Neo 7 :

Processor                   :
  • 3G : Mediatek MT6582 (Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7)
  • 4G : Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 (Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
RAM                              : 1 GB
Kartu SIM                   : Dual Sim
Sistem Operasi         : Android OS, v5.1 (Lollipop) / Color OS 2.1
Memori                        : Internal  16 GB, microSD, up to 128 GB (32 GB Untuk 3G model)
Kamera Belakang   : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Video 1080p@30fps
Kamera Depan         : 5 MP
Baterai                         : Non-removable Li-Po 2420 mAh

0 komentar:

Posting Komentar