Selasa, 01 Desember 2015

HP ASUS Tidak Bisa Hidup Padahal Baru Beli – Ini Penyebabnya

HP ASUS Tidak Bisa Hidup Padahal Baru Beli – Ini Penyebabnya

spesifikasi harga asus zenfone 2 - harga zenfone 2spesifikasi harga asus zenfone 2 - harga zenfone 2
Beberapa waktu yang lalu ketika seseorang pelangan membeli produk Asus zenfone 2 seri ZE500ML. Ada satu kejadian yang jarang dialami ssetiap orang ketika membeli produk baru. Ketika itu asus zenfone yang di beli tidak dapat dinyalakan padahal baru saja beli. Berbagai spekulasi dan pikiran negatif terkadang mengelilingi kepala kita ketika hal semacam ini terjadi. Dari berfikir barang BM, Barang Retur dan segala macamnya. Namun ketika itu kami mencoba membantu, ketika kami mencoba konfirmasi kepada pihak terkait ternyata kadang kala pihak pensulpai baterai ASUS yang di beli dari berbagai merk baterai, ada beberapa baterai yang memang dari awal sudah tidak terisi energi yang mengakibatkan smartphone tidak bisa nyala.
Dari hal tersebut ada 2 prosedur yang bisa Anda lakukan selaku konsumen Asus Zenfone, yaitu :
  1. Anda bisa mencharger baterai Asus zenfone terlebih dahulu , namun charger yang Anda gunakan bukan charger bawaan akan tetapi charger yang punya daya lebih besar dari charger bawaan asus. Charger milik Oppo salah satu pilihan charger yang memiliki daya lebih besar. Mengapa demikian, karena baterai pada HP Anda memang sejak awal dari pabrik baterai tidak terisi daya atau daya nya habis hinga ke 0%. Sehingga diperlukan daya yang lebih besar untuk mengisi dari awal.
  2. Prosedur kedua jika langkah pertama Anda tidak berpengaruh , maka Anda punya hak garansi resmi Asus yang bisa Anda klaim kan ke pihak resmi Asus maupun pihak distributor.
Namun pada kasus yang kami temui. Prosedur nomor 1 sudah lebih dari cukup. Dan satu kali lagi kami informasikan bahwa baterai yang di gunakan setiap gadget adalah baterai yang dibuat oleh perusahan baterai di luar brand atau bisa di katakan baterai smartphone adalah produk yang di sediakan oleh perusahaan baterai dari berbagai merk jadi ketika ada kasus serupa bisa saja bermasalah pada baterai kenapa smartphone Anda tidak menyala padahal baru beli baru. Serta satu hal lagi, ketika Anda memberli smartphone baru jangan lupa untuk mengcharger terlebih dahulu sekurang-kurangnya 1 jam. baru smartphone di nyalakan.

0 komentar:

Posting Komentar